...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, August 3, 2012

Olimpiade : Pemanah Putri Korea Selatan, Ki Bo-bae Rebut Medali Emas




Pemanah putri Korea Selatan, Ki Bo-bae menggondol medali emas setelah menundukkan lawannya dari Meksiko, Aida Roman.
Dalam pertandingan final panahan perorangan putri yang digelar di Rose Cricket Ground pada hari Jumat waktu Korea, atlet panahan Korea Selatan tersebut menjadi pemilik medali emas, karena anak panahnya lebih dekat pada target angka 8 dalam babak tambahan atau shoot off setelah imbang dalam 5 set sebelumnya. 
Dengan demikian, pemanah Ki Bo-bae menyapu 2 medali emas dalam Olimpiade London 2012 ini, yaitu dari kontingen beregu dan perorangan putri. 
Sementara itu, atlet anggar beregu putri Korea Selatan meraih medali perunggu dalam cabang nomor foil beregu pada hari Jumat dini hari waktu Korea.
Atlet anggar beregu putri Korea yang terdiri atas Nam Hyun-hee, Jung Gil-ok, Jeon Hee-sook dan Oh Ha-na berhasil menempati urutan ke-3 setelah menaklukkan atlet beregu Prancis dengan skor 45-32 di gedung ExCel South. 
Hasil itu adalah pertama kali bagi Korea Selatan untuk meraih medali di cabang anggar beregu. 

kbsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...