...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, August 3, 2012

T-Jinyo Dan Sajungyeon Membatalkan Protes + Berencana Bertemu Kim Kwang Soo Dan T-ara



Kemarin, telah dilaporkan bahwa T-Jinyo telah menolak tawaran Kim Kwang Soo untuk bertemu secara pribadi dan akan melanjutkan protes yang mereka jadwalkan . Namun, tampaknya rencana sekarang telah berubah.


Setelah pengumuman awal, pengumuman lain yang diposting menyatakan bahwa protes tersebut telah dibatalkan oleh Sajungyeon (serikat keadilan sosial ) dan T-jinyo. Kelompok mengutip kurangnya persiapan dan kurangnya respon antara anggota mereka sebagai alasan pembatalan.

Selain itu, tampaknya diskusi telah diadakan antara wakil Sajungyeon dan Kim Kwang Soo sebelum pembatalan protes untuk bernegosiasi dan membahas arah masa depan tindakan.

Seorang wakil dari Core Contents Media mengungkapkan, "Para wakil unjuk rasa dan CEO Kim bertemu dan melakukan diskusi jujur ​​tentang masalah ini ... [Kim] menjelaskan bahwa situasi ini tidak terjadi karena bullying di T-ara."

Sejauh ini, kedua kelompok telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pertemuan terbuka dengan Kim Kwang Soo dan anggota T-ara  untuk membahas masalah tersebut.


Source + Photo: ETO, Yeonhap News, Star Today allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...