...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, August 19, 2012

‘Section TV’ Menayangkankan Wawancara Dengan J.Y. Park, Suzy, Wooyoung, & Taecyeon Di Set CF Reebok



 

Reebok telah bekerja sama dengan J.Y. Park dan artis JYPE nya miss A Suzy  dan 2PM Wooyoung dan
Taecyeon untuk kampanye mereka 'Classic'. Reebok dan Keempat nya akan meluncurkan sebuah drama seperti CF, dan menjelang pembaritahunanya, ‘Section TV Entertainment News‘melakukan kunjungan ke lokasi syuting untuk melakukan wawancara.


Rupanya CF akan berputar di sekitar alur cerita dari JY Park memprotes cinta di antara Suzy dan Wooyoung, dan mereka terlihat bekerja keras untuk menggambarkan emosi dari karakter mereka.

Setelah  mengintip beberapa adegan yang akan datang, keempatnya duduk untuk wawancara yang menghibur  dimulai dengan JY Park mengacu pada keempatnya  sebagai "-idola akting", Taecyeon yang memprotes, "Hyung, aku tidak tahu apakah Anda dapat menyebut diri idola .." JY Park menyerang balik bahwa ia pernah jadi idola juga.

Topik kemudian beralih ke konser terakhir‘JYP Nation‘ yang digelar dan Suzy ditanya tentang menyanyikan lagu 2PM  “Again and Again” dalam salah satu pertunjukan khusus. Suzy mulai menjawab pertanyaan tetapi tampaknya kehilangan pemikiran saat ia berakhir dengan catatan tidak yakin,  JY Park berkomentar, "Wah, kami sangat buruk di wawancara .. agency lainnya lebih lucu dari kami, bukan ? " membuat reporter Son Jin Young  di tempat.

Berbagai topik lain seperti istilah pencarian terkait dibesarkan, dan terungkap bahwa Taecyeon telah mengirim beberapa karya yang tidak lengkap sebagai komposer ke agen, tetapi mereka semua menolak baru-baru ini. Namun, J.Y.Park mengungkapkan keyakinannya akan Taecyeon, memuji "bakat musik" ​​nya. Suzy kemudian membuat tertawa saat dia mengungkapkan bahwa fitur dari wajahnya yang paling dia banggakan adalah bagian putih matanya. Dia dengan percaya diri menyatakan, "putih mata saya sangat bersih ." Check out video klip di bawah ini!

 


Source : allkpop
TransIndo Shin Hye Park @allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...