...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, August 21, 2012

Suzy miss A Gugup Kalau Tampil di Acara Komedi




Meski sering muncul diberbagai acara televisi ternyata Suzy miss A masih sering merasa gugup ketika dia muncul di hadapan publik, terutama untuk acara show komedi.


Dia menambahkan, "Aku gugup kalau tampil di acara komedi. Aku tidak banyak bicara, lagipula aku tidak suka berbicara panjang lebar. Tetapi penonton tidak bisa menungguku untuk mengatakan sesuatu sedangkan aku sendiri tidak mau pura-pura jadi orang lain di Televisi"

"Aku banyak belajar dari para pemain lain di Invincible Youth 2, seperti kepada Kang Jiyoung KARA meskipun usia kita sama. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari setiap pertunjukan"
Pictorial dan wawancara Suzy Miss A ini ditampilkan di edisi September majalah, @s'tar1 pada 21 Agustus.


 Simak video pemotretannya berikut!
 
credit :koreaindo


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...