...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 23, 2012

Asana Inuzuka SKE48 Kembali Melanjutkan Aktivitasnya setelah Diskors



Member SKE48 Asana Inuzuka kembali melanjutkan aktivitasnya setelah diskors dari semua kegiatannya karena e-mail yang dia kirim ke ‘SKE48 Mail’.

Setelah diselidiki, terungkap bahwa Asana Inuzuka tidak sengaja meneruskan email yang ia dapat dari temannya ke ‘SKE48 Mail’ . Dia akan melanjutkan kegiatan nya besok.

Inuzuka menulis, “Saya bertanggung jawab penuh karena menyebabkan kesalahpahaman ini. Saya sangat menyesal karena menyebabkan penggemar saya dan anggota lain khawatir. Saya akan melakukan yang
terbaik untuk memperhatikan apa yang saya lakukan di masa depan, sehingga hal ini tidak terjadi lagi. Dan sekali lagi saya menyadari pentingnya penggemar saya. Saya tidak akan pernah melupakan perasaan ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai mimpi saya. Jadi, tolong tetap dukung saya. “

Source: SKE48 Official Page

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...