...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 24, 2012

F.T. Island sukses menggelar acara fan signing



Setelah baru saja membuat comeback mereka dengan album baru mereka dan judul lagu "I Wish", kelompok ini kembali dengan beberapa cinta untuk fans mereka.

Pada fan signing‘., 150  penggemar yang telah dipilih dan banyak lainnya berkumpul di gedung lantai 2 dan 3 untuk melihat idola. Selama setengah jam fan signing berlangsung, para anggota tidak kehilangan senyum mereka dan senang bertemu fans mereka.


FT Island telah dikenal sebagai 'fan Babo (bodoh untuk fans mereka) dan hari itu di acara fan signing anggotanya terlihat menjadi sangat sentimental.

Setelah acara tersebut, para anggota menyatakan, "Sangat menyenangkan dan bangga bisa menemui  banyak fans dari dekat. Kami sangat berterima kasih kepada fans kami yang selalu khawatir tentang kita dan memberi kita begitu banyak cinta ".

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120923_ftisland_fan-meeting2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120923_ftisland_fan-meeting3.jpg



Source + Image: Chosun News via Naver 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...