...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 28, 2012

Eun Jung T-ara′ Mengajukan Gugatan Kompensasi Sebesar 140 Juta Won Kepada ′Five Fingers′


 

T-ara Ham Eun Jung mengajukan gugatan ratusan juta won untuk melawan perusahaan produksi drama SBS Five Fingers.′  "


Agencynya Core Contents Media mengatakan kepada eNews pada tanggal 27 September, "Ham Eun Jung mengajukan gugatan denda melawan perusahaan produksi karena membatalkan penampilannya di Five Fingers tanpa persetujuannya .Tujuannya bukan untuk uang,. Tetapi untuk memulihkan kehormatannya . "

Five Fingers dengan demikian sekali lagi  bertemu kontroversi  bahkan lebih di tengah-tengah penayangannya saat ini.


Ham Eun Jung direncanakan untuk tetap muncul di Five Fingers meskipun rumor merebak di sekitar T-ara, tetapi hanya sehari sebelum syuting dimulai, ia diberitahu bahwa dia dihapus dari daftar pemain. Jin Se Yeon, yang saat itu masih berperan sebagai pemeran utama wanita di drama KBS2 Bridal Mask , mengambil alih tempatnya, namun keputusan ini juga mendapat kecaman karena Jin Se Yeon akan muncul di lebih dari satu drama pada waktu yang sama.

Sejak itu Ham Eun Jung telah terus berselisih dengan perusahaan produksi Five Fingers tentang penghapusan nya dari drama tersebut.

Source : enewsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...