...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 14, 2012

Jinyoung B1A4 pernah menelan sebuah paku besar ketika masih kecil.



Jinyoung B1A4 mengatakan ia pernah menelan sebuah paku besar ketika ia masih kecil.
Dalam episode berikutnya dari KBS Hello Baby, B1A4 menguji diri untuk melihat apakah mereka pantas atau tidak memenuhi syarat sebagai ayah yang baik.
Untuk menghindari bayi terkena hal-hal berisiko seperti mobil, makanan, dan orang asing, para member menguji diri untuk melihat apakah mereka menyadari masalah keamanan.

Ketika mereka mendapatkan pelajaran tentang jenis makanan yang berbahaya bagi anak-anak, Jinyoung berkata, “aku pernah menelan sebuah paku besar ketika masih kecil.”
Ketika Jinyoung masih sangat kecil sehingga ia tidak sadarkan diri dari hal-hal yang berbahaya, ia pun memakan paku besar. Namun, itu tidak menjadi kecelakaan besar karena ibunya segera menyadari dan mengeluarkan langsung dari mulutnya.
Karena itu, Jinyoung menekankan pentingnya mengajarkan hal-hal kepada anak-anak mereka apa yang tidak harus makan. Episode ini akan mengudara pada 14 September.

Source : Korea.com, koreanindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...