...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 14, 2012

Selesai tur Amerika, Suara Junsu JYJ hilang



Junsu JYJ berbicara tentang kondisi tenggorokannya.

Kemarin, Junsu memposting di twitter nya, “Ini baru saja suara normalku sangat serak, tapi tidak peduli berapa banyak aku bernyanyi suaraku biasanya tidak hilang… Tapi ketika aku bangun pagi ini, suaraku akhirnya hilang … Tapi, tidak masalah karena terjadi tepat setelah tur Amerika selesai. “

Ia melanjutkan, “Suaraku hilang … Tapi aku merasa seperti ini adalah hadiah yang aku terima untuk berjalan selama 3 minggu jadi aku agak merasa bahagia, aku berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberiku energi sejauh ini … Sekarang aku harus beristirahat. “

Junsu telah menyelesaikan tur pada hari Senin di Chili setelah menyelesaikan di New York, LA, Meksiko, dan Brasil.

Para penggemarnya berkomentar, “aku tidak tahu kalau Junsu sakit … Silakan beristirahat dan kembali kepada kami dengan musik yang bagus”, dan “Kami akan selalu mendukungmu. “


credits : Kpopstarz, koreanindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...