...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 17, 2012

Lee Jun Ki Tidak Memakai Peran Pengganti Dalam Adegan Perkelahian Di ‘Arang and the Magistrate’


Episode 9 pada tanggal 12 September MBC ‘Arang and the Magistrate‘  disebut episode paling favorit bagi penggemar berkat drama yang menampilkan adegan tertentu di mana Lee Jun Ki memamerkan keterampilan aksinya yang luar biasa.

Memainkan peran 'Oh Eun', Lee Jun Ki menggunakan kipas sebagai senjata untuk menghalau kerumunan seluruh musuh.  Lee Jun Ki  melakukan semua adegan tersebut sendiri tanpa menggunakan peran pengganti,  setiap adegan tunggal dilakukan sampai  selesai tanpa menggunakan peran pengganti,  juga kbegitu juga adegan yang menggunakan kawat untuk adegan melayang.


Ini berkat semangat untuk karyanya sehingga ia berhasil memikat mata dan hati pemirsa, menembak drama ke peringkat tempat pertama di peringkat pemirsa

Sutradara Seni bela diri Kim Min Soo, yang sebelumnya bekerja dengan aktor ini dalam ‘Time Between Dog and Wolf‘, menyatakan, "Sebelum syuting adegan action, dia akan selalu memanggil saya untuk mendiskusikan bagaimana dia membayangkan tindakan dan jenis tindakan yang ingin ditambahkan. Ada banyak gerakan yang ia bisa lepaskan dimana aktor-aktor lain biasanya akan berjuang melakukannya. Dengan keterampilan dia sekarang, dia akan diterima di setiap sekolah action karena profesionalisme stuntsnya. Dia memiliki keahlian khusus yang memungkinkan dia untuk menyesuaikan tubuhnya  dengan gerakan baru dan benar-benar mengendalikan mereka saat itu. Saya tahu bahwa semua sutradara seni bela diri di luar sana akan senang untuk mendapat kesempatan untuk bekerja dengan dia. " 

Adegan ini benar-benar membuat pemain harus menjalani syuting dari jam 09:00 malam hingga jam -7:00 pagi untuk dapat menyelesaikannya, dan mempertimbangkan semua tindakan yang terlibat, Lee Jun Ki akhirnya lengkap dalam keadaan kelelahan pada akhir nya. Namun karena keprofesionalisannya dia tidak pernah menunjukkan kelelahan itu di wajahnya dan bekerja dengan yang terbaik sampai akhir.

Pemirsa memuji, "action fan Lee Jun Ki adalah yang terbaik! Tidak akan ada lain seperti itu ","! Tidak ada yang dapat datang dekat dengan Lee Jun Ki dengan adegan aksi tersebut "," Saya tidak merasa seperti saya sedang menonton adegan, melainkan pertarungan yang nyata! ", Dan" gerakannya begitu halus dan alami, Anda bisa mengatakan dia tidak berusaha untuk terlihat keren atau apa. "


Adegan perkelahian di menit 2:45


Source & Photos: Kyunghyang via Naver 
allkpop 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...