...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 16, 2012

Rambut Mohawk Tertinggi Di Dunia Ada Di Jepang



Ada seorang pria dari Tokyo yang tidak bisa menyisir rambutnya turun karena satu alasan sederhana: rambutnya terlalu tinggi. Guinness World Records baru saja mencanangkan pria ini sebagai pemilik rambut mohawk tertinggi di dunia.


Rambut Mohawk Tertinggi Di Dunia

Butuh Kazuhiro Watanabe 15 tahun lamanya untuk menumbuhkan rambut setinggi itu. Perancang busana empat puluh tahun ini memutuskan untuk "memberontak" terhadap kebudayaan masyarakat Jepang (yang mengagungkan keimut-imutan) dengan cara menumbuhkan rambut bergaya penduduk asli Amerika yang kental dengan nuansa punk rock.

Dia tidak sabar untuk membuktikan bahwa mohawk-nya layak masuk dalam Guinness Book of World Records dengan memamerkan rambut setinggi 1,13 meter di taman kota New York. Dibutuhkan satu buah kaleng gel besar, tiga kaleng hairspray dan beberapa hair stylist sekaligus hingga dua jam untuk membuat karya yang monumental tersebut.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...