...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 4, 2012

‘Ratu Balada’ Baek Ji Young Berpartisipasi Dalam OST ‘Arang and the Magistrate’


 

'Ratu balada' Baek Ji Young siap merilis OST lain dimana terungkap bahwa dia berpartisipasi dalam soundtrack untuk MBC ‘Arang and the Magistrate‘! !



Berjudul “Love and Love“, balada ini akan digunakan sebagai lagu tema cinta untuk karakter utama dalam drama yang dimainkan oleh Lee Jun Ki dan Shin Min Ah. Trek menggunakan orkestra 20-anggota dalam rangka untuk lebih memberikan nuansa magestic lagu tersebut.

Lagu, yang dijadwalkan akan rilis digital pada berbagai situs musik pada tanggal 5, awalnya disusun oleh Yoo Young Suk untuk Baek Ji Young, meningkatkan antisipasi untuk rilis lagu itu.

Pada tanggal 3 September, agennya, WS Entertainment, mengungkapkan, "kemampuan Baek Ji Young menghayati sebuah lagu dan vokal emosi-nya akan bisa membantu untuk memberikan kisah cinta antara dua karakter, Eun Oh dan Arang, dalam drama itu sendiri. "


Source & Image: Sports Seoul via Nate, allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...