...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 3, 2012

Jo Eriko dari NMB48 Mengumumkan Kelulusanya



NMB48 Tim M ace Jo Eriko telah mengumumkan kelulusan nya. Alasannya adalah bahwa dia ingin berkonsentrasi pada sekolahnya, tahun depan Jo akan memasuki sekolah menengah. Jo  khawatir tentang
studinya untuk beberapa waktu sekarang. Teather kelulusan nya telah ditetapkan pada 28 September . pada postingan G+ nya jo

今日,劇場公演でのNMB48卒業

をしました発表.

Hari ini saya mengumumkan kelulusan saya di teater. 皆さんの期待に答えれてなくすみませんでした. Maaf aku tidak bisa tinggal seperti harapan semua orang.

卒業しても私は私の夢を諦めて

いません.

aku lulus tapi aku tidak akan menyerah impian saya. これからもNMB48と城恵理子の応援宜しくお願いします. Setelah ini, silahkan terus mendukung NMB48 dan saya juga. 本当にありがとうございました. terima kasih banyak.




Saya tidak berharap Jo untuk lulus lebih awal sebagai Idola. Dia bergabung dengan NMB karena mengidoalakn Acchan, dan dan mungkin studinya menjadi alasan utama. saya juga merasa seperti kelulusan Acchan mungkin juga memiliki dampak yang sama dalam dirinya. saya berharap yang terbaik buat jo dalam study masa depanya serta kehidupanya untuk masa mendatang

Source : melosnomichi.blogspot.com via G+

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...