...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, September 20, 2012

YoonA SNSD Dan Kecantikannya Yang Tidak Pernah Berubah




Kecantikan YoonA SNSD memang tidak perlu diragukan lagi. Bila beberapa artis Korea Selatan kadang mengalami perubahan wajah semenjak ia debut hingga menjadi terkenal, YoonA malah sebaliknya. Wajah cantinya seolah tidak pernah berubah sedikitpun dari waktu ke waktu.

Baru-baru ini di sebuah komunitas online, muncul dua foto YoonA yang membuktikan hal itu. Foto-foto yang diberi judul ‘Yoona, pictures from 4 years ago and now‘ tersebut diambil dari tempat dan waktu yang berbeda, namun wajah member SNSD tersebut terlihat sama persis seperti sekarang.


Di foto pertama, YoonA tampak berfoto dengan seorang anak kecil yang manis di sebuah tempat makan. Ia tersenyum ke arah kamera sambil menunjukkan jari-jari tangannya yang membentuk huruf V.



Sementara itu di foto kedua, YoonA tampak tidak berubah. Dalam foto yang diambil saat ia syuting drama You Are My Destiny tersebut, YoonA masih tersenyum dengan pose tangan yang serupa seperti foto pertama. Dengan dandanan sederhana, YoonA terlihat memesona dengan rambut panjangnya yang sengaja diurai.

Bila Anda bandingkan kedua foto tersebut dengan foto YoonA saat ini, tentu Anda akan sulit menemukan perbedaan kecantikan wajah YoonA. Hal ini tentu membuat para fans merasa kagum sekaligus iri. Netizen pun beramai-ramai mengomentari wajah cantik YoonA.

    “Bagaimana mungkin dia tidak berubah selama 4 tahun?”

    “Kalau ada yang berbeda, dia terlihat semakin cantik,” begitulah rata-rata komentar para netizen.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...