...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, October 30, 2012

Aktris Lee Min Jung Memperbaharui Kontraknya Dengan MS Team Entertainment



Setelah mengumumkan bahwa ia akantetap bersama agencynya pada bulan Agustus, aktris Lee Min Jung akhirnya memperbaharui kontraknya dengan MS Team Entertainment.

Aktris ini menandatangani kontrak dengan agency tersebut pada  tahun 2008 dan karena telah mendekati tanggal kadaluarsa, Lee Min Jung memperbaharui kontraknya tanpa diskusi khusus.


Lee Min Jung mencapai ketenaran pada tahun 2009 dengan proyek drama pertamanya, 'Boys Over Flowers', di bawah MS Team Entertainment.. Dia kemudian membintangi drama seperti Smile You‘, ‘Midas‘, ‘Big‘, dan film ‘Cyrano Agency‘.

Di perpanjangan kontraknya, Lee Min Jung menyatakan, "MS Team Entertainment adalah sebuah lembaga dimana Saya berterima kasih dan juga sebuah lembaga yang telah membantu saya menjadi aku di sekarang. Yang paling penting, lembaga menunjukkan kasih sayang yang besar untuk aktor dan gaya manajemen mereka memungkinkan mereka untuk fokus pada karya-karya mereka. Oleh karena itu, saya telah memutuskan sejak awal dan menginformasikan [MS Team Entertainment] keinginan saya untuk terus bersama mereka. "

MS Team Entertainment juga menyatakan, "Kami sangat senang bahwa ia telah memutuskan untuk bersama kami lagi. Kami akan terus menunjukkan dukungan dan membantunya sehingga dia akan mampu untuk mengejar karir bermakna sebagai seorang aktris. "


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...