...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, October 30, 2012

UEE After School Syuting "Jeon Woo Chi"



Drama terbaru KBS "Jeon Woo Chi" merilis teaser pertama dari UEE After School, sebagai pemeran utama seri. UEE memainkan peran sebagai Putri Hong Mu Yeon, cucu dari Hong Gil Dong dan juga gadis yang disukai Jeon Woo Chi. 



UEE mulai syuting pada tanggal 7 Oktober di Naju, Provinsi Jeolla Selatan, menyelesaikan syuting dan adegan aksi dengan mudah selama 12 jam penuh. Menurut kru produksi drama UEE awalnya menunjukkan sedikit takut dan ragu, namun ia berhasil melalui adegan nya dengan sempurna dan tampak menikmatinya.

Untuk adegan tersebut, UEE mengatakan, "Saya belum pernah bermain untuk seri sebelumnya, jadi agak takut dan khawatir. Namun, setelah kami mulai, syuting sangat menyenangkan dan lebih menyenangkan daripada apa yang saya bayangkan. "

"Jeon Woo Chi," adalah sebuah drama fantasi yang diambil dari cerita novel, kisah seorang pemuda bernama Jeon Woo Chi (diperankan oleh Cha Tae Hyun) yang menelan manik gumiho, lalu menerima kekuatan sihir Tao. Dia menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan orang-orang miskin yang tertindas dan menjadi pahlawan legendaris di Joseon.

Drama akan tayang tanggal 21 November 2012 menggantikan seri "Nice Guy" di KBS.


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...