...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 6, 2012

Bentuk Fisik Sempurna, YoonA Girls Generation Pukau Fans!


Bentuk Fisik Sempurna, YoonA Girls Generation Pukau Fans!

Member girlband Girls Generation memang seringkali menarik perhatian banyak orang karena bentuk fisik mereka. Dan kali ini yang menjadi sumber antusias netizens adalah bentuk tubuh member YoonA.



Sebuah postingan berjudul 'YoonA's Cartoonish Hipline' dengan tiga foto YoonA yang memperlihatkan bentuk badannya memukau netizens. Hampir seluruhnya, netizens berpikir bahwa bentuk tubuh YoonA tidak nyata.



Netizens langsung berkomentar, "Foto pertama adalah yang terbaik," "Ini adalah alasan kenapa YoonA menjadi pusat dari Girls Generation," dan "Dia selalu tampil cantik di foto," seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu kini Girls Generation ada di posisi pertama dalam tiga kategori berbeda di chart musik Oricon Jepang minggu ini. Mereka meraih posisi teratas dengan single Jepang kelima, Oh!


Source :Soompi Kapanlagi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...