...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 6, 2012

Yunho TVXQ Ungkap Cara Atasi Trauma Diracun Anti Fans



Pada 2006 lalu U-Know Yunho TVXQ pernah diracun minuman yang dicampur lem super oleh seorang anti fans. Kejadian tersebut meninggalkan trauma yang mendalam bagi U-Know dan membuatnya mengalami panic disorder. Kini ia membeberkan cara untuk menyembuhkan traumanya tersebut. 

U-Know menceritakan saat itu setelah tampil menyanyi ia meminum jus jeruk yang diberikan seseorang kepadanya. Tanpa curiga ia meminumnya karena mengira orang tersebut adalah staf. Setelah meminumnya ia muntah darah namun awalnya itu tidak dianggapnya serius hingga akhirnya jatuh sakit.


"Setelah kejadian itu aku kerap menghindari orang-orang," ungkap U-Know saat tampil di acara "Story Show Do Dream". "Ketika berada di suatu tempat yang mirip atau melihat melihat benda yang sama jantungku langsung berdetak kencang." 

"Untuk mengatasi kepanikan itu aku minum 10 botol jus jeruk setiap hari," lanjut bintang serial "Heading to the Ground" ini. "Itu berhasil membuatku merasa lebih baik."

wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...