...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, October 31, 2012

Ga In Mengungkapkan Reaksi Ibunya Atas MV 19+ “Bloom” Pada ‘Strong Heart’



Tampaknya ibu Ga In tidak terlalu senang setelah melihat video musik "Bloom".

Ga In adalah seorang tamu pada episode terbaru 'Strong Heart' dan di acara itu dia mengungkapkan, "Sampai sekarang, kami [Brown Eyed Girls]  begitu banyak menerima peringkat 19 +  pada hal-hal dan kami tidak mengerti alasannya mengapa, jadi kali ini, kami memutuskan mengungkapkan sebanyak yang kami inginkan dan ditujukan untuk rating '26 + '. "


"Setelah saya menunjukkan ibuku MV kami untuk 'Abracadabra', yang juga menerima rating tinggi, dia mengatakan kepada saya untuk menjadi lebih berani. Jadi saya lakukan, tapi setelah [menunjukkan padanya MV untuk 'Bloom'], ibuku terdiam. Wajahnya secara bertahap menjadi kaku dan dia  meninggalkan ruangan. "
Orang lain yang menjadi tamu pada episode ini adalah Ji Sung, Kim So Yeon, Lee Yoon Ji, Song Jong Kook, Yewon Jewelry, Eunji A Pink, dan banyak lagi.

Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...