...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, October 31, 2012

Park Shin Hye Dan Yoon Si Yoon Akan Membintangi Drama ‘Flower Boy Next Door’


http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/parkshinhye.jpg

Telah diumumkan bahwa Park Shin Hye dan Yoon Si Yoon akan membintangi drama TVN mendatang,‘Flower Boy Next Door‘.

TVN mengkonfirmasi pada tanggal 31, "Yoon Si Yoon dan Park Shin Hye telah dikasting untuk 'Flower Boy Next Door' drama Senin-Selasa mendatang di TVN 2013 ."


‘Flower Boy Next Door‘. akan menjadi film komedi romantis 16 episode yang menampilkan kisah cinta dari  ‘urban rapunzel’ Go Dok Mi (diperankan oleh Park Shin Hye) yang tertangkap oleh flower boy Enrique (diperankan oleh Yoon Si Yoon) saat menyelinap melirik tetangganya. 

Produser untuk drama menyatakan, "Ini akan menunjukkan perspektif baru yang belum pernah terlihat sebelumnya dan akan menjadi drama yang menarik. Dari awal konsepsi drama, Yoon Si Yoon dan Park Shin Hye adalah aktor pertama 'pilihan penulis. Kolaborasi dari produser atas dan aktor, dan alur cerita yang menarik memberikan tiga trheat yang layak diantisipasi. "

'Flower Boy Next Door' akan tayang perdana pada 7 Januari 2013.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...