...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, October 10, 2012

Lee Min Ho Selalu Membawa Pedangnya Kemanapun Ia Berada



Lee Min Ho kini sangat cinta dengan pedangnya.

Tampaknya wajar baginya untuk membawa pedang di set karena dia memainkan peran pendekar pedang terbaik di Dinasti Goryeo dalam serial SBS TV drama Faith. Namun, ia begitu mencintai pedangnya sehingga ia tidak bisa meninggalkannya bahkan ketika ia  istirahat, membaca naskah, dan tidur siang.

Lee telah belajar ilmu pedang sejak Maret ini. Dia mulai belajar bagaimana menggunakan pedang segera setelah ia memutuskan untuk muncul dalam serial Faith The Great Doctor.


Karena itu adalah pertama kalinya bagi dia untuk tampil dalam serial drama sejarah, ia menyewa seorang ahli dan belajar darinya. Para kru juga membuat pedang khusus untuk Lee, mengingat tinggi dan berat badannya.

Pedang yang diagunakan dalam seri telah diturunkan dari Moon Chi Hoo, mantan bos Choi Young. Ini juga merupakan tanda cintanya Eun Soo (diperankan oleh Kim Hee Sun). Pedang muncul setiap kali Choi Young muncul dalam seri.

    Source: TV Report  Korea com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...