...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, October 15, 2012

miss A Merilis Mini Album ‘Independent Women Pt 3′ Dan MV “I Don’t Need a Man”



Para wanita apik miss A kembali dengan mini-album terbaru mereka  ’Independent Women Pt 3‘ yang dirancang untuk memberi penghormatan kepada hit single  idola mereka Destiny’s Child ‘Independent Women‘.

Judul lagu  “I Don’t Need a Man” adalah sebuah lagu hip-hop selatan yang disusun dan ditulis oleh JY Park. Lagu ini memiliki melodi cerah dan bernyanyi tentang wanita muda yang bekerja keras dan hidup dengan penuh percaya diri tanpa perlu seorang pria untuk bertahan hidup.


Selain judul lagu, album ini memiliki empat lagu lainnya termasuk "Madness" yang menampilkan Taecyeon 2PM. Phil Thornalley, yang terdiri Pixie Lott 's "Mama Do", yang berpartisipasi dalam album juga.

AQ Entertainment menyatakan, "miss A telah menunjukkan gambar wanita mandiri agar sesuai dengan judul lagu mereka  “I Don’t Need a Man”. Silakan menantikan  album baru miss A. "

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...