...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, October 15, 2012

Wonder Girls Akan Merilis "Best Christmas Ever" Pada Tanggal 16 Oktober Untuk Mendukung Olimpiade Khusus


Wonder Girls telah meningkatkan promosi mereka di Amerika Serikat. Sepertinya mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di AS untuk berpromosi, selain tampil di 'Jingle Ball' gadis itu akan mempromosikan lagu baru Natal mereka, "Best Christmas Ever".

 

Lagu disertakan pada album edisi 25th Anniversary edition of ‘A Very Special Christmas-Bringing Joy to the World‘ ‘Very Special Christmas’ adalah album kompilasi pertama yang diterbitkan pada tahun 1987 yang menampilkan holiday klasik seperti ikon U2  “Christmas (Baby Please Come Home)”. Hasil album untuk mendukung Olimpiade Khusus dan sampai saat ini telah mengumpulkan lebih dari $ 100 juta dolar.

Selain Wonder Girls, album menampilkan lagu-lagu holiday dari sejumlah artis kelas dunia termasuk Christina Aguilera, Francesca Battistelli, Michael Bublé, Cheap Trick, Vince Gill, Amy Grant, Dave Matthews, Jason Mraz, One Republic, Rascal Flatts, The Perry Band, dan kereta api.

simak preview lagu di bawah ini dan pastikan untuk membeli ketika itu dirilis pada 16 Oktober




Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...