...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, October 14, 2012

PreOrder CD YUI Album「SHE LOVES YOU」Versi Indonesia


PERHATIAN !!! BACA BAIK-BAIK!!! 

 PO CD Album SHE LOVES YOU Versi Indonesia Adalah CD Album YUI yang dirilis oleh SonyMusic ID, dengan harga yang menyesuaikan dengan retail di Indonesia. 


Keterangan :  

1. Harga perkiraan CD ini adalah Rp 80.000-90.000 belum termasuk ongkos kirim. Harga dari Sony sebenarnya belum diketahui akan di infokan selanjutnya.  
2. Pemesanan melalui regional untuk irit ongkir silahkan hubungi koordinator regional masing-masing. Data lengkap koordinator regional dan grup Facebook Regional bisa lihat di https://www.facebook.com/groups/idYUILovers/doc/411478152241175/  
3. Buat yang jarang ikut gathering baiknya pesan secara pribadi. Agar CD bisa cepat sampai. Dan tidak ada kendala lainnya.  
4. Bagi yang pesan CD CBML semua sudah dikirim dan bagi yang belum sampai CD nya hubungi Ramdanih (+628998340444), pengiriman telat karna menunggu proses produksi lagi dari SONY Music ID. Mohon maaf ya :-) 

 

Waktu dan Tata Cara Pemesanan : 

1. Harap isi data secara lengkap dan benar, agar mempermudah dalam pengiriman. 
2. BILA MENDAFTAR MELALUI KOORDINATOR REGIONAL, TIDAK USAH ISI FORM INI. Silahkan hubungi koordinator regionalnya. Biar koordinator regionalnya yang mengisi form ini. Misalnya Regional Solo pesan 20 CD melalui Nurul Hasanah (diwakili).  
3. Pemesanan dilakukan 2 tahap, yaitu pendataan pemesan dan pembayaran. 
4. Mulai tanggal 13 Oktober 2012 s.d. 13 November 2012,  
5. Setelah waktu pendataan habis, selanjutnya dari tanggal 13 November 2012 - 30 November 2012, pemesan dipersilakan untuk membayar uang sesuai dengan jumlah CD yg dipesan beserta ongkos kirimnya. Cek ongkos kirim di website JNE.co.id dengan pengiriman Reguler. 
6. Data list pemesan akan terus di update dan di infokan di Facebook (privasi terjaga, hanya share nama) dan keterangan lunas. Jadi mohon, hanya untuk yang SERIUS!!! NO HIT & RUN!!! 
7. Setelah uang terkumpul, pihak koordinator akan segera melakukan transfer ke pihak SonyMusic ID agar CD album segera diproduksi. 
8. Bila salah dalam pengisian form tidak usah isi lagi. Hubungi no sms yang tertera biar di edit. untuk info selanjutnya akan diupdate lagi Info lebih lanjut : 
Twitter : @idYUILovers 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...