...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, November 11, 2012

Film Anime Terbaru Dragon Ball Z [Trailer]



Semua fans Dragon Ball Z pasti sudah tidak sabar untuk melihat aksi Goku dan kawan-kawannya dalam layar lebar sekali lagi. "Ini adalah pertama kalinya saya terlibat dalam sebuah produksi film animasi dari tahap penulisan naskah sampai selesai. Ada banyak hal yang sudah saya lupa, tetapi sebagai pencipta asli, saya bisa mendapatkan kembali iramanya seperti dulu," kata Akira Toriyama ketika ditanya mengenai film Dragon Ball Z terbaru yang akan dirilis tahun depan.

Sebelum Freeza, bahkan sebelum Piccolo, ada si Dewa Emperor, Pilaf dan para anteknya, wanita berbusana jas Mai dan ninja anjing Shu. Kini muncul spekulasi bahwa film layar lebar anime Dragon Ball Z yang akan dirilis di Jepang tahun 2013 akan kembali ke beberapa bagian terawal serial ini dengan kembalinya ketiga tokoh jahat kocak tersebut.


Kemudian pada acara 29th Tokyo Prize Figure Fair, sebuah set berisi delapan figur setinggi 7 cm menampilkan Goku dan Vegeta sebagai tokoh wajib, tiga figur misterius, dan Pilaf, Mai dan Shu.

Telah dinyatakan bahwa film baru itu akan mengambil waktu antara manga Dragon Ball bab 517 dan 518, maju 10 tahun dari setelah Goku mengalahkan Buu, sebelum World Martial Arts Tournament ke-28.

lihat video cuplikannya berikut ini.





source : saiyanisland.com via crunchyroll.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...