...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, November 11, 2012

Park Shi Hoo Bicara Soal Adegan Ciuman di Serialnya



Sebagai seorang aktor, Park Shi Hoo kerap dituntut beradegan romantis di serial-serialnya. Dalam sebuah wawancara, aktor serial "Queen of Reversals" ini mengaku kerap berdiskusi terlebih dahulu dengan sang sutradara sebelum syuting adegan ciuman di serial yang ia bintangi.

"Aku selalu mempelajari adegannya dulu dan sering mendiskusikannya dengan sutradara," ujar Shi Hoo. "Aku benar-benar ingin menampilkan adegan itu dengan baik."


Saat ditanya apakah rahasianya bisa melakukan adegan ciuman dengan baik, Shi Hoo pun hanya tertawa. "Sebenarnya itu bukan adegan yang terlalu sulit untukku. Aku hanya perlu menghayati karakter yang aku mainkan," tambahnya.

Saat ini Shi Hoo tengah sibuk syuting serialnya yang baru berjudul "Cheongdamdong Alice". Di serial tersebut ia terpilih sebagai bintang utama bersama Moon Geun Young. Serial itu akan menjadi comeback Shi Hoo setelah tak berakting di layar kaca selama 18 bulan.


Credit : wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...