...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, November 10, 2012

Goo Hye Sun Akan Memutar Filmya ‘Peach Tree’Di ‘Brussels International Fantastic Film Festival’



Aktris Goo Hye Sun akan mengungkapkan 'Peach Tree' film full-length kedua  April mendatang di 31st ‘Brussels International Fantastic Film Festival‘  (umumnya dikenal sebagai BIFFF).

Seiring dengan itu Spanyol ‘Sitges International Fantastic Film Festival dan Portugal’s ‘Fantasporto BIFFF ini dianggap sebagai salah satu dari tiga Festival Film Internasional Fantastic dan diadakan setiap empat tahun.


Film ini akan diputar dari 2  -13April  di Palais des Beaux Arts di Brussels, Belgia.

'Peach Tree' dibintangi oleh Jo Seung Woo, Ryu Duk Hwan, dan Nam Sang Mi dan bercerita tentang kembar siam sekitar dengan kepribadian yang berlawanan yang dibesarkan di sebuah rumah yang gelap selama tiga puluh tahun tanpa pernah meninggalkan rumah.

Goo Hye Sun telah menunjukkan keberhasilannya di industri film dengan menerima Audience Award di Busan Asian Short Film Festival‘  dan Topics Award at the ‘Japan Shorts Shorts International Short Film Festival‘untuk film pendeknya 'The Madonna'. Dia juga memperoleh pengakuan internasional ketika dia menerima nominasi untuk 23rd ‘Tokyo International Film Festival Asian Film Awards‘ untuk filmnya ‘Magic‘..

Goo Hye Sun tidak hanya menyutradarai 'Peach Tree', tetapi juga juga bertanggung jawab atas screen play dan musik, membuat film ini sebagai showcase terbaik pada seberapa terang dia bisa bersinar.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...