...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, November 10, 2012

LOEN Entertainment Merilis Pernyataan Resmi Mengenai Foto IU Dan Eunhyuk



Dengan berita yang muncul ke permukaan baru-baru ini dimana sebuah foto menunjukkan IU dan Eunhyuk bersama-sama yang tanpa  sengaja terungkap melalui Twitter IU, penggemar dan netizens telah menunggu pernyataan resmi dari agency masing-masing .

Tampaknya Loen Entertainment adalah yang pertama yang  mengeluarkan pernyataan mereka karena mereka baru saja merilis sebuah pernyataan resmi tentang masalah ini:


 Halo. Ini adalah Loen Entertainment.
Ini adalah pernyataan resmi mengenai gambar yang terungkap pagi ini melalui Twitter IU.

Pertama, kami menundukkan kepala kami dan tulus meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada semua perwakilan dan semua penggemar IU dan Super Junior.

Foto yang terungkap adalah dari musim panas ini ketika IU tengah sakit dan Eunhyuk datang untuk mengunjunginya di rumahnya, dan ketika mereka duduk di sofa bersama-sama, foto ini terungkap ke luar karena kesalahan IU melalui upload foto terkait  layanannya saat  IU sedang membuat mention di Twitter.

IU dengan tulus minta maaf karena membawa kerugian bagi Eunhyuk sunbae nya karena kesalahan nya.

Terakhir, IU dan Eunhyuk  dekat sebagai sunbae-hoobae dan sudah dekat sejak debut IU, Eunhyuk  begitu dekat hingga ia bahkan telah makan dengan ibu IU. Kami meminta Anda untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

Kami akan kembali untuk menyambut Anda dengan sebagai agen yang lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.

     Kami mohon maaf.

     Loen Entertainment



source : allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...