...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, November 18, 2012

Yamada Ryosuke akan dibuat Sebagai Debut Solonya



Sudah terungkap bahwa Hey! Say! JUMP! dari Yamada Ryosuke (19) akan dibuat debut solonya.

Lagu debutnya, "Misteri Virgin", telah diambill sebagai lagu tema untuk serial drama yang dibintangi Yamada, 'Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kowloon Zaiho Satsujin Jiken'. Ini digambarkan sebagai nomor tarian dengan suasana misterius yang sempurna untuk ost drama tersebut.


Sampai saat ini, Yamada telah bernyanyi dan menari untuk lagu solo selama grupnya konser , tetapi ini akan menjadi pertama kalinya akan dirilis dalam bentuk CD.

Dia menyatakan, "Ini seperti mimpi untuk bertanggung jawab atas lagu tema untuk program peringatan (drama khusus untuk memperingati 60 tahun sejak pembukaan NTV) sendiri. Saya sangat senang. "

Yamada juga bintang dalam 'Johnny’s World' drama musikal di Tokyo Imperial Theater, yang memperingati pengakuan Johnny Kitagawa dalam Guinness World Records. Dia menyatakan, "Sebagai Hey! Say! JUMP Yamada Ryosuke, saya ingin terus mengabdikan diri dan melakukan yang terbaik. "

Lagu ini akan dilpertunjukan untuk pertama kalinya pada siaran langsung dari NTV’s ‘Ongaku no Saiten: Best Artist 2012‘ pada tanggal 28 November. Single ini akan dirilis pada 9 Januari tahun depan.

source : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...