...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, December 6, 2012

Baek Ji Young Akan Kembali Dengan Merilis Sebuah Lagu Balada Di Bulan Januari



Penyanyi Baek Ji Young akan datang kembali dengan sebuah balada di bulan Januari!

Pada 5 Desember agennya WS Entertainment mengatakan bahwa Baek Ji Young akan membuat comeback ke dunia musik dengan lagu baru. Proyek baru penyanyi itu datang 8 bulan setelah rilis terbaru bulan Mei lalu dengan lagu tari 'Good Boy. "


Setelah mengungkapkan bahwa lagu baru akan merupakan sebuah ballada, Baek Ji Young sudah membuat fans mengantisipasi peluncurannya, untuk penyanyi sebelumnya telah menerima banyak cinta untuk balada nya. Dia juga menerima julukan 'Ratu OST' karena drama yang ia nyanyikan OST.nya , seperti 'Iris' dan 'Secret Garden', menjadi hits besar.

Lagu baru baru oleh Baek Ji Young ini akan dirilis sebagai single digital. Perwakilan berkomentar, "Dia berencana untuk bertemu publik dengan lagu balada baru. Kami akan mengungkapkan rincian dari lagu pada waktunya. "

Source: Star News via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...