...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, December 6, 2012

‘School 2013′ Menerima Pujian karena Menggambarkan Masalah Sekolah Yang Sebenarnya


http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/12/20121204_school_priase.jpg

School 2013  mendapatkan pujian tinggi dan perhatian dari pemirsa untuk penggambaran realistis dari masalah sekolah.

Mulai dari episode awal, kekerasan sekolah , bullying dari para siswa dan guru dan sama, dan guru yang korup. drama ini banyak dipuji atas penanganan yang realistis tentang berbagai masalah di sekolah, termasuk otoritas penurunan guru, kelas tanpa mimpi, dan remaja pemberontak.


Kalimat saat seorang siswa yang mengatakan pada guru jangka pendek, "Kau terlalu usil meskipun Anda bahkan bukan seorang guru yang sebenarnya", guru perempuan itu mengemis, "Seseorang tolong menghentikannya" dengan lengannya yang mencengkeram  murid bermasalah itu , atau guru diberitahu, "Bukankah video Anda menampar siswa bisa direkam?",hingga  menunjukkan beberapa isu membuat berita.

Tagline untuk drama itu sendiri adalah "Disembunyikan oleh siswa dan tak diketahui oleh 'orang dewasa, mengungkapkan tujuan drama untuk mengungkapkan beberapa isu dan masalah yang telah terjadi tanpa disadari oleh masyarakat. Drama dibuat bahkan lebih realistis sebab berdasarkan cerita yang dikumpulkan dari siswa yang sebenarnya.

Banyak pemirsa yang menonton drama berkomentar, "Ini mungkin tampak seperti sebuah drama, tapi ini benar-benar terjadi", dan "Itu membuat saya tidak nyaman menonton ... apakah ini benar-benar terjadi di sekolah?".

Direktur drama, PD Lee Min Hong, berkomentar, "Kami akan menangani ' ‘School 2013′ dari banyak titik pandangan seperti siswa, guru, sekolah pada umumnya, dan orang tua. Kami akan membuat sebuah drama yang akan berani meninggalkan pesan bagi masyarakat. "


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...