...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, April 20, 2013

Atsuko Maeda Terpilih sebagai Narator Untuk Film Pendek Pokemon yang akan datang



Atsuko Maeda  telah dipilih sebagai narator untuk film pendek Pokemon mendatang,  'Pikachu ke Eevee ☆ Friends', yang akan tayang  perdana di bioskop bersamaan dengan 'Gekijouban Pocket Monsters: Best Wishes - Shinsoku no Genosect: Mewtwo Kakusei' pada 13 Juli.


Maeda berkomentar, "saya terkejut! saya sudah menonton film Pokemon sejak saya masih kecil, jadi saya tidak bisa percaya bahwa suara saya akan memasuki dunia Pokemon! Saya sangat senang! "Dia juga menyatakan," Saya akan melakukan yang terbaik agar anak-anak yang menonton film akan berkata, 'Pokemon lucu,' sehingga mereka akan berpikir bahwa dunia Pokemon tampak menyenangkan. "



Dalam 'Shinsoku no Genosect: Mewtwo Kakusei'., Takashima Reiko akan bertanggung jawab atas suara Mewtwo Yamadera Koichi, yang telah menjadi aktor suara tamu secara berturut-turut  sejak pertama film Pokemon, ini adalah yang ke-16 kalinya saya mengisi suara sebagai suara Genosect Merah. Nakagawa Shoko juga akan mengisi suara sebagai Ninfia  dan Heisei Nobushi Kobushi juga akan ikut mengisi suara dalam  film ini. 

source : oricon

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...