...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, April 20, 2013

Jang Geun Suk Buktikan Dirinya Sebagai 'Prince of Pink'



Jang Geun-suk kembali memamerkan penampilannya yang unik melalui akun Twitter-nya. Kali ini Geun-suk memakai pakaian serba pink. Rupanya ia berfoto saat galau tidak bisa tidur.

"Aku selalu mengantuk meski berapa banyak pun aku tidur, tapi aku tidak bisa membuang waktu tidurku," tweet Geun-suk. "Ah, sepertinya aku orang yang sadis."


Dalam foto tersebut tampak bintang serial "Love Rain" itu memakai jubah mandi dan handuk melilit kepala yang semuanya warna pink. Ia tampak memasang ekspresi serius di depan laptop. Para penggemar pun memuji penampilannya dan kharismanya.

"Dia tetap terlihat tampan dengan serba pink seperti itu," tulis seorang netter. "Betapa berkharisma tatapan matanya, tidak heran dia seorang 'Prince of Asia'," imbuh lainnya. "Kurasa tatapan matanya bisa melubangi laptopnya."

Geun-suk baru saja menyelesaikan promosi bersama Team-H di beberapa negara Asia. Kini ia menyiapkan untuk merilis album baru di Jepang pada Mei mendatang. Album bertajuk "Nature Boy" itu akan fokus pada sisi sendu dan keragu-raguan yang dialaminya sebagai individu.

source : wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...