...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, May 25, 2012

Foto miss A Suzy Sebelum Dan Sesudah Diet


miss A Suzy’s Before and After Diet Photos

Dengan debut filmnya  “Introduction to Architecture“ Suzy Miss A telah mapan dirinya sebagai aktris Bae Suzy . Film ini melejitkan karirnya dan dijuluki sebagai ikon "cinta pertama" . Kulit porselennya, senyum manis, dan tubuh ramping telah menarik banyak penggemar   laki-laki. Namun, netizens baru-baru ini meggali foto masa lalu dari aktris penyanyi ini danmeng upload ke beberapa komunitas online  membandingkannya dengan foto baru-baru ini.

Ia masih memiliki senyum ciri khasnya, netizens melihat Suzy terlihat sedikit chubbier (dari figurnya saat ini dia) satu tahun yang lalu. Foto itu diambil ketika ia sedang syuting drama populer akhir terakhir "Dream High.", Leeteuk Super Junior yang mengatakan kepada Suzy untuk menurunkan berat badan selama acara radio, mendapatkan kritik dari penggemar.

Netizens berkomentar, "Aww dia terlihat manis," "Suzy terlihat begitu cantik lebih ramping," "Ia fav saya," "Jangan menurunkan berat badan terlalu banyak," dan banyak lagi.

Sementara itu, Suzy saat ini sedang sibuk syuting drama mendatang "Big," bersama Gong Yoo dan Lee Min Jung.





Source : Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...