...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, May 25, 2012

Kim Hyun Joong Terima Surat Rahasia Dari Fans

Bintang Korea yang mendapat julukan Smiling Prince, Kim Hyun Joong baru-baru ini menggerakkan hati publik, di mana pria ini menunjukkan rasa cintanya kepada fans secara rahasia.
Tepatnya Kamis (24/05), satu klip diunggah secara online dengan judul, 'Kim Hyun Joong Terima Surat Dari Fans Tanpa Diketahui Oleh Bodyguard'.
Dalam klip tersebut nampak bintang ini dikelilingi oleh penjagaan yang begitu ketat. Tahu bahwa bodyguard tersebut tidak akan membiarkan fans dekat dengannya, tetapi karena melihat seorang fans memiliki satu surat yang hendak diberikan, penyanyi ini lantas secara rahasia menempatkan tangannya di belakang untuk menerima surat tersebut tanpa diketahui oleh para penjaga.
Klip tersebut diambil pada tanggal 20 Mei, tepatnya di pernikahan komedian Jung Joon Ha.

Respon positif pun diberikan atas tindakan Kim Hyun Joong tersebut, "Kim Hyun Joong yang sangat menyentuh,","Aku bukan seorang fans, tapi membayangkan apa yang dirasakan gadis tersebut, aku tersentuh,","Rasa cinta Kim Hyun Joong kepada fans sungguh mengagumkan," tulis mereka seperti dilansir Allkpop.
Selain itu, dalam pernikahan tersebut Kim Hyun Joong sempat memberikan pidato selamat untuk pasangan yang baru menikah. Kim Hyun Joong sendiri datang ke acara tersebut dengan mengenakan jas resmi berwarna abu-abu.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...