...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 4, 2012

Big Bang Merilis Teaser Koleksi Photograph Pertama “Extraordinary 20´s”





Meskipun Big Bang masih memanaskan tangga lagu dengan 'Still Alive' rilis terbaru mereka, VIP dapat menambahkan perlakuan lain untuk koleksi  Goodies Big Bang mereka. Kelompok populer ini akan merilis kumpulan foto disebut ‘Extraordinary 20′s‘ on June 6th. pada tanggal 6 Juni.

Ini adalah pertama kalinya Big Bang merilis koleksi foto. Konsep koleksi adalah Special People’s Normal Life’.  Ini akan mencakup, semua momen dari perjalanan tahun lalu ke Inggris untukMTV EMAs serta acara lainnya.

Selain itu, para anggota itu sendiri secara pribadi berpartisipasi dalam merancang foto yang diambil di Korea.

Koleksi foto akan dirilis pada tanggal 6 Juni. Ini akan mencakup buku close-up, Polaroid mini berdiri , dan kartu serial ke website khusus untuk men-download pembuatan klip video dan wawancara.

Dalam mengantisipasi rilis collection, Big Bang telah merilis sebuah teaser menampilkan beberapa cuplikan di balik layar dari pemotretan mereka.



Source: YG-Life App
allkpop
 Trans Indo : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...