...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 4, 2012

Dirilis 2 Hari, 'Monster' Big Bang Ditonton Hampir 3 Juta Kali




Tanggal 2 Juni lalu Big Bang merilis video musik terbaru, "Monster", di akun resmi YouTube mereka. Hebatnya, baru dirilis dua hari saja, video musik ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube.

Hingga tulisan ini dibuat, "Monster" sudah ditonton sejumlah 2.780.092 kali di YouTube. Video musik ini merupakan hadiah khusus bagi para VIP yang diambil dari album spesial "Still Alive".

"Monster" adalah lagu Big Bang yang paling enerjik dibanding lagu lainnya di album ini. Menurut juru bicara YG Entertainment, agensi mereka mengeluarkan bujet yang tidak sedikit untuk menggarap klip tersebut. Kualitas video ini bahkan bisa dibilang setara dengan video musik buatan Hollywood.

Sementara itu, Big Bang tengah berada di Jepang untuk menggelar tur konser "Alive". Tanggal 16-17 Juni mereka akan konser di Saitama dan berlanjut ke Singapura (28 September), Thailand (6-7 Oktober), Indonesia (13 Oktober), Taiwan (20-21 Oktober), Filipina (24 Oktober) dan Malaysia (27 Oktober).

Video musik "Monster" Big Bang:

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...