...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 4, 2012

Tampil Bersama Lagi, SS501 Janji Tak Akan Pernah Bubar Tampil Bersama Lagi, SS501 Janji Tak Akan Pernah Bubar



Dengan kesibukan aktivitas individu para personil SS501, publik telah lama tak melihat mereka bersama. Isu bubar bahkan telah mendera boyband yang dicintai para penggemarnya ini, berkali-kali.
Meskipun demikian, para Triple S (sebutan untuk penggemar SS501) di Seoul sangat beruntung karena dapat melihat para member tampil bersama di akhir minggu kemarin. Pasalnya, Hyun Joong, Young Saeng, Jung Min, Hyung Jun merencanakan untuk hadir di acara fan meeting Kyu Jong sebelum ia menjalani wajib militer.
SS501 tak akan pernah berpisah, jadi kumohon tunggulah kami
SS501
Dilansir oleh Allkpop.com, meskipun masuknya Kyu Jong di kemiliteran berarti SS501 tak akan bisa aktif sepenuhnya hingga 2014, para Triple S sangat bahagia karena dapat melihat mereka bersama di atas panggung untuk pertama kalinya setelah dua tahun.
Meskipun foto-foto resmi dari fan meeting ini belum dirilis dan belum ada laporan resmi tentang siapa saja yang akhirnya sukses menghadiri fan meeting ini, berbagai komunitas online telah melakukan usaha untuk membuat trending topik di twitter dengan hashtag #SS501Reunited yang dilaporkan telah sempat menjadi trending topik di di Indonesia, Singapura, dan berbagai negara lain di Asia.
Dalam fan meeting tersebut, Hyun Joong sempat mengungkapkan sebuah janji yang sangat menenangkan para Triple S. Ia berkata, "SS501 tak akan pernah berpisah, jadi kumohon tunggulah kami."
Bagaimana Triple S, tetap setia untuk menunggu mereka?

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...