...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, June 14, 2012

Girls 'Generation menuduh Sooyoung Bertindak Berbeda Pada' One Night TV Entertainment '





Girls 'Generation Sooyoung baru - baru ini melaporkan apa yang teman-teman anggota kelompoknya pikirkan tentang kinerja pertamanya sebagai seorang MC di SBSSBS‘ ‘One Night of TV Entertainment’.
 
Sooyoung dan rocker Yoon Do Hyun memulai tugas MC mereka pada pekan lalu di acara One Night TV Entertainment 'pada tanggal 6 Juni, menggantikan mantan MC Suh Kyung Suk dan Yoo In Na.



Selama minggu kedua mereka, Sooyoung berubah menjadi co host dan bertanya, "Apa pendapat Anda setelah penayangan episode pertama?"

Yoon Do Hyun memberikan respon dengan tertawa dan  mengatakan padanya, " saya pikir saya perlu memotong poni saya."

Adapun Sooyoung, dia menyatakan, "Setelah menonton siaran pertama, anggota Girls’ Generation lainnya mengatakan aku  tampil berbeda dari keseharian diri saya , dan mereka menuduh saya berpura-pura sangat dilindungi. "

Penyanyi itu kemudian menjelaskan alasan di balik sisa lebih tersusun pada program. "Saya harus mencoba dan menenangkan diri, karena itu siaran langsung," katanya, menggambar tertawa lagi.

Menanggapi pernyataan jujur ​​Sooyoung itu, Yoon Do Hyun bercanda, "Mereka membuat pengamatan cukup akurat."






Source: TVDaily via Nate
AKP

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...