...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, June 14, 2012

Lee Hyun Woo Jalin Cinta Segitiga dengan Minho SHINee dan Sulli




Beberapa waktu lalu Lee Hyun Woo ("Queen Seon Deok"-2009) sempat dikabarkan terpilih sebagai salah satu pemeran serial "To the Beautiful You". Di serial ini ia akan menjadi pihak ketiga dalam kisah cinta Minho SHINee dan Sulli f(x).

Di serial itu, Hyun Woo akan berperan sebagai seorang pria yang pintar bermain sepak bola. Karakternya diceritakan tampan, berbakat dan memiliki sifat yang baik. Karena itulah karakternya ini akan disukai gadis-gadis.

"To the Beautiful You" merupakan serial yang diadaptasi dari komik "Hana Kimi". Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie".

Serial ini memulai syutingnya pada bulan Juni dan dijadwalkan rilis Agustus mendatang. "To the Beautiful You" akan diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009).

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...