...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, June 14, 2012

Member KARA PARK Gyuri Menjadi MC ‘Jewelry House’ Bersama Jung Bo Suk


Anggota KARA Park Gyuri telah dipilih untuk menjadi MC dari  ‘Jewelry House’.sebuah  program.hiburan baru MBC

Pada tanggal 14, seorang wakil dari tim produksi ‘Jewelry House’.menyatakan, "Park Gyuri dan aktor Jung Bo Suk akan mengambil alih  ‘Jewelry House’. sebagai MC." Bahkan, tidak hanya Gyuri, tapi aktor Park Jae Jung dan Han Jung Soo akan bergabung sebagai MC juga.



Lebih lanjut diungkapkan bahwa, setelah penayangan episode pilot bulan lalu pada tanggal 17, organisasi konsep ‘Jewelry House’. direvisi. Perwakilan dari  ‘Jewelry House’.berkomentar, "MC dan tamu akan melanjutkan dengan program yang beragam di latar luar ruangan, ada waktu untuk percakapan akan didistribusikan di antara  MC."

Tamu pertaman yang muncul di acara baru ini adalah pemain baseball Lee Jong Bum, yang juga dikenal sebagai 'Anak Angin'. Episode itu akan mengudara pada tanggal 21.


Source: MyDaily via Nate 
allkpop
 TransIndo : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...