...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, June 28, 2012

Ji Chang Wook Akan Bermain Sebagai Chaebol Jahat Di “Five Fingers”

Ji Chang Wook to Play Villainous Chaebol in Joo Ji Hoon’s “Five Fingers”



Ji Chang Wook akan mengambil peran antagonis pertama dalam drama mendatang SBS  “Five Fingers, yang dibintangi Joo Ji Hoon. Dia akan memainkan Yoo In Ha, chaebol generasi kedua  yang cemburu pada Sang kakak Yoo Ji (Joo Ji Hoon). 

 Sejak debutnya, Ji Chang Wook telah menciptakan image  yang cerah dan sehat melalui peran-perannya dalam “Sons of Sol Pharmacy,” “Smile Donghae,” “Warrior Baek Dong Soo,” dan“Bachelor’s Vegetable Store.”, Dia berharap untuk meningkatkan fleksibilitas nya dengan menjadi penjahat di seri baru ini.



“Five Fingers”adalah cerita tentang orang dewasa muda yang mengatasi tragedi mereka, memenuhi impian mereka, dan menemukan cinta. Drama ini masih dalam proses casting aktor, dan dilaporkan, Eunjung T-ara adalah kandidat kuat untuk peran utama  perempuan. “Five Fingers” akan menggantikan “A Gentleman’s Dignity” pada SBS Agustus ini.

Sementara itu, Ji Chang Wook telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di Jepang melalui drama dan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan EMI Music Japan.

Cource : Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...