...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 30, 2012

Wonder Girl Menceritakan Hubungan Pertemanan Mereka dengan Girls Generation





Pada episode mendatang TV Chosun‘s ‘Entertainment in TV-the TREND’, para Wonder Girls yang dikenal sebagai saingan Girls 'Generation sejak debut mereka akan berbicara tentang persahabatan mengejutkan mereka dengan Girls' Generation.

Selama rekaman untuk Hiburan di TV-the TREND, Wonder Girls 'anggota Yenny bersama, "Karena ada banyak hal yang dapat kita berhubungan satu sama lain dan karena kita memulai debutnya sekitar waktu yang sama, kami menghubungi satu sama lain sering. Kami sangat senang melihat mereka setiap kali kami mendapatkan kesempatan. Kami teks dan memanggil satu sama lain sering ", membenarkan kedekatan kedua girlbannd.

Sun juga menambahkan, "Karena kita memulai debutnya sekitar waktu yang sama, kita berbagi banyak kesamaan dan dapat saling mendukung."

Episode itu akan mengudara pada tanggal 30 pada 22:00 KST.

Sumber & Gambar: Newsen via Nate

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...