...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 30, 2012

Teaser untuk 'K-pop Season Star 2' menunjukkan kepada kita bagaimana empat terakhir musim 1 telah berubah

menangkap gambar dari empat finishers atas 'K-pop Star, Lee Seung Hoon, Baek Ah Yeon, Park Ji Min, dan Lee Ha Yi telah mendapatkan perhatian di musim baru' K-Pop Star berulang-ulang ini tahun.

Ini potongan ini berasal dari teaser video untuk SBS 'K-pop Bintang Musim 2', di mana empat finalis dari musim pertama ditunjukkan berlatih di instansi masing-masing dari YG Entertainment dan JYP Entertainment, sambil memamerkan penampilan baru mereka. Melihat empat kontestan di jalan mereka untuk mencapai impian mereka tidak akan ragu menginspirasi banyak untuk audisi untuk musim berikutnya acara audisi populer.

Pemirsa tertarik yang terutama tertarik pada Park Ji Min dan Lee Ha Yi karena mereka telah slimmed bawah bahkan lebih dan telah menjadi bahkan lebih indah ketika mereka bersiap-siap untuk membuat debut mereka di bawah lembaga masing-masing.

Fans berkomentar, "Saya sangat senang melihat empat lagi", "Park Ji Min dan Lee Ha Yi telah menjadi sangat cantik", dan "Saya ingin mereka semua untuk debut segera."


Check out the video below if you haven’t seen it already!


Source: Herald Kyungje via Naver
TransIndo: allaboutkoreaanjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...