...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 30, 2012

Takamina Ditantang untuk Menghafal 24 Nama Member JKT48 (2)



Kapten AKB48, Takahashi Minami a.k.a Takamina mendapat tantangan untuk menghafal seluruh nama personil JKT48. Tantangan ini merupakan salah satu dari program siaran TV terbaru AKB48 di Hikari TV bernama 「 びみょ~な扉 AKB48のガチチャレ」 " Bimyo ~na tobira AKB 48 no gachi Challange'



Sebagai kapten dari AKB48, Takamina yang pernah datang langsung ke Jakarta dan berinteraksi dengan member JKT48 pasti sudah mengenal beberapa personil JKT48. Tetapi dalam tantangan kali ini Takamina harus menghafal bukan hanya nama panggilannya saja, alias harus menghafal FULL NAME.
Kebayang dong betapa susahnya orang Jepang mengeja nama orang Indonesia.
Tantangan jadi lebih berat ketika Takamina sendiri harus dapat menghafal 24 Full Name dalam waktu SATU JAM
.


Aduh... udah namanya susah-susah, diwaktuinnya cuma satu jam pula. Pusing enggak tuh??


 Yang gampang dihafal... Cleopatra :D


Ini mirip... :'( Neneng sama Shania. (Namanya Neneng jadi lucu kalo dibahasa jepang-in :))

Tantangan dimulai!


 Anoko wa ne... Cindy Gulla?


 Meski telah berusaha dengan susah payah dan berhasil menghafal 11 nama dengan baik. tapi .... tiba tiba takamina skak pada yang satu ini:


Zenzen Wakannai!Beby... Beby... Kaesara...... Stelia???



ngekngokk....
yg bener : Beby Chaesara Anadila

Yah, meski belum berhasil dalam kesempatan kali ini. Takamina tetap bersemangat untuk kenal lebih dekat dengan member JKT48. Gambarimasu!

Di sisi lain, Iwasa Misaki yang kali ini menjadi lawan tanding Takamina pada Gaachichare episode ini mendapat tantangan yang enggak kalah berat. Dia harus bisa mendirikan 3333 domino dalam waktu 8 Jam. Karena tantangan ini bakal sangat melelahkan, Wasamin yang sudah berkostum rapi terpaksa mengganti kostumnya dengan Jersey kebangaan AKB48.


Wasamin pasti capek bgt ya.... :)

 

Kepanikan terjadi ketika Di tengah perjalanan domino Wasamin runtuh. untungnya yang runtuh cuma sebagian jadi yang lain terselamatkan. fhew. Akhirnya dengan penuh perjuangan, Wasamin berhasil mendirikan 3333 domino dalam waktu kurang dari 8 jam.



Yup, pemenang Gachi Challange pada episode ini adalah pelantun lagu enka "Mujin Eki" yang juga personil Subgroup Watarirouka Hashiritai 7. IWASA MISAKI!!!


Yatta!

Source : dunia48

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...