...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, July 14, 2012

B2ST Rilis Konsep Foto DVD 'BEAST bodyART'



Sebuah DVD yang akan menampilkan gerakan bodyART dari anggota BEAST akan dirilis di Jepang pada bulan September tahun ini.
Perwakilan dari YTree Media mengatakan "BEAST bodyART" boyband ini akan dirilis di Jepang dalam waktu dua bulan tetapi tanggal pastinya belum diumumkan.

Sementara itu, konsep teaser foto dari anak-anak BEAST untuk DVD tersebut sudah dirilis, terlihat dalam foto para anggota mengenakan seragam hitam dan menunjukan gerakan-gerakan dari bodyART mereka.

Leader BEAST Dujun, menjelaskan bahwa latihan bodyART telah membantunya untuk lebih mudah mengontrol pikiran dan tubuhnya. Ia mengatakan "Kami terus menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat dengan olahraga teratur supaya bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik di atas panggung"

bodyART adalah sebuah konsep baru dari latihan senam yang dibuat oleh koreografer terkenal asal New York, Robert Steinbacher. Gerakan tubuh ini sudah mendapatkan banyak popularitas di Eropa dengan menggabungkan teknik dari berbagai metode pelatihan fisik seperti pilates, peregangan dan yoga.

Steinbacher juga telah membantu para bintang Hollywood seperti Janet Jackson dan Toni Braxton untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Konsep keseluruhan dari gerakan ini akan ditampilkan dalam DVD bodyART BEAST.

Sementara itu, BEAST saat ini sedang bersiap-siap untuk comeback dengan album terbaru mereka "Midnight Sun" yang akan segera dirilis pada 22 Juli. Dan untuk single lagu utamanya yang berjudul "Midnght" akan segera turun pada 15 Juli.


Photo: YTree Media
Credit : Koreaindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...