...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, July 14, 2012

Video Musik Big Star Habiskan 300 juta won!


Video musik Boyband baru Brave Entertainment BIGSTAR Big Star yang berjudul "Hot Boy" baru-baru ini menarik perhatian.
Dirilis online pada 12 Juli di chanel youtoube Brave.E, selain menerima banyak hits rupaya MV "Hot Boy" dibuat dengan biaya yang tidak sedikit.

Seperti yang dilansir allkpop, Brave Entertainment menghabiskan biaya produksi sebesar 300 juta won atau sekitar 260,100 USD dalam pembuatannya.

Big Star memulai debutnya dengan gaya yang unik, menekankan mode yang trendi namun juga tetap halus dalam menampilkan musik.

Perwakilan dari Brave Entertainment mengatakan, "Untuk album ini, beberapa merek terkenal dunia dari Dolce, Versace, Chrome Hearts, Balmain, dan Givenchy digunakan dan Brave Brothers sendiri yang membawanya langsung dari luar negeri. Untuk menghasilkan sebuah konsep 'Hot Boy', pakaian, sepatu, dan aksesoris semuanya sudah dihitung oleh Brave Brothers. Ide dan penerapan konsepnya sangat mengagumkan."

Hasilnya cukup memuaskan untuk kelompok rookie yang baru memulai debut, banyak netizens menyukai dan memuji video musik dan gaya anak-anak Big Star.

Selain itu, debut lagu "Hot Boy" juga merangkak naik ke jajara peringkat atas pada situs portal musik online sejak rilis dan anak-anak Big Star sudah memulai promosi live mereka untuk album Big Start.

Source :allkpop
Credit :Koreaindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...