...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, July 14, 2012

Garap Album Baru, BoA Merasa 10 Tahun Lebih Tua




Superstar Korea, BoA mengungkap perasaannya ketika tengah menggarap album baru dan menarik perhatian fans. Sudah cukup lama berkarir di kancah musik Korea, BoA merasakan dirinya sudah tidak semuda dulu.


"Sejujurnya, aku merasa seperti 10 tahun lebih tua karena album ini. Aku harap semua kerja kerasku terbayar. Semuanya mohon dukungannya," tulis BoA melalui twitter.

Tweet BoA tersebut menguatkan berita comeback Queen K-Pop ini, dan seolah menjadi konfirmasi. Nampak BoA tengah berada dalam masa final untuk menyelesaikan album dan kembali ke kancah musik Korea dalam waktu dekat.

"Apakah BoA bakal kembali dengan album baru?","BoA pasti mengalami masa-masa sulit mengerjakan album tersebut.. semangat!","Bahkan BoA telah mengalami penuaan 10 tahun," dan masih banyak komentar lain dari fans.


Source : kapanlagi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...