...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, July 19, 2012

Donghae Super Junior & Aktris Yoon Seung Ah mendiskusikan peran utama mereka pada "Miss Panda dan Porcupine '


Aktris Yoon Seung Ah dan Super Junior Donghae berbagi pengalaman mereka pada peran pertama mereka sebagai protagonis drama.


Pada konferensi pers untuk Channel A‘Miss Panda and Porcupine‘ 'pada tanggal 18, Yoon Seung Ah berkomentar," Karena itu peran utama pertama saya, saya benar-benar cemas dan gugup pada awalnya, tapi sekarang saya sudah menyesuaikan diri dan saya mengalami waktu yang baik saat syuting. "

Dia melanjutkan, "Ini seperti sebuah komedi romantis, saya pikir penonton akan senang menonton nya , (kisah cinta menggemaskan dan alur yang harmonis)." Yoon Seung Ah akan berperan  sebagai pemilik toko kue gagal bernama"Cafe Panda".

Donghae berkata, "Ini pertama kalinya saya bermain sebagai protagonis di Korea, saya merasakan tekanan pada awalnya. Tekanan adalah satu hal, tapi saya juga bersenang-senang dan bekerja keras untuk belajar serta  menunjukkan pada  pemirsa sebuah komedi romantis yang segar " Anggota Super Junior ini memainkan peran seorang koki yang jenius membuat kue..

Episode pertama "Miss Panda dan Porcupine 'akan tayang pada 18 Agustus KST.


Source: Osen allkpop
Trans Indo : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...