...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, July 19, 2012

SNSD Semangati Atlet Korea dengan Pose Seksi


Girls' Generation memang bisa menjadi alat penyemangat bagi fans mereka. Baru-baru ini mereka tampil di majalah style "High Cut" dengan tema Olimpiade 2012 untuk memberi semangat para atlet Korea yang berlaga di ajang prestisius tersebut.

Di majalah itu, mereka berpose dengan mengenakan seragam sebagai kontingen Korea di Olimpiade 2012 yang akan digelar di London. Selain memamerkan kecantikannya, Girls' Generation juga turut memamerkan kaki mereka yang jenjang dan mulus.

Sebagai salah satu ikon fashion Korea Selatan. kesembilan personil didandani sangat cantik walau menggunakan tema beberapa jenis olahraga. Di sela-sela pemotretan, mereka mengaku akan terus mendukung para atlet yang berlomba di ajang tersebut.

"Kami akan menunjukkan dukungan untuk semua atlet Korea yang ambil bagian di Olimpiade London," kata Yoona. "Walau nanti sudah sepuluh tahun dari sekarang, kami masih akan tetap bernama Girls' Generation. Seperti senior kami, Shinhwa, kami ingin terus bersama dan mencapai tujuan kami."

Foto-foto Girls' Generation itu diterbitkan di majalah "High Cut" edisi ke-81. Fans Girls' Generation bisa mendapatinya saat dirilis 19 Juli.

Read more: www.wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...